-->

3.4.13

Saudia Arabia and all those memories

Dis is my trippy spiritual, aaaaa so really damn happy. Mecca and Madinah i wish i could live there someday. Pertama sampai di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Gue lil bit underestimate yah. Soalnya orang-orang bandaranya aja udah resek abis. Eh tp cuma orang bandaranya doang sih kwkw.
Abis itu gue naik bis buat lanjut ke Madinah, yeps perjalanannya 6 jam bok 6 jam. Bener-bener tepar at that time. !@#$%^& <- ceritanya="" hehehe="" p="" skip="">Menginjakan kaki pertama di Madinah berasa ghostbump sendiri, wooh akhirnya bisa sampai di sini batin gue. Hawa di sana lagi dingin-dinginya cin. wkwk. Gue langsung check in di hotel sama rombongan lain. Nah temen umrah gue yang masih seumuran tp lebih dikit yaitu Mbak Sasa dan Mbak Nita, mereka kakak adik. Lumayan ada temennya hehehe. Rutinitas gue di sana salat di Masjid Nabawi terus, tapi gue punya banyak pengalaman di Madinah. Gue critain satu-satu ya, di sana tu orangnya gokil-gokil bet dah, kumpulan dari berbagai dunia. Yang paling gue ilfeel tu yg dari asia selatan *eh. Orangnya tu bau-bau, kalo gue liat mereka gue sering ledek. Eh pas gue ngakak ngetawain mereka tiba-tiba ada cowok arab seumuran gue tu ngatain "jangan ketawa" pasang muke serius. Gue kan kaget dan langsung kicep. Dia jalan di kejauahan dan malah ketawa dan dadahin gue. Sial gue di kerjain anak sana. Pulangnya gue ketemu lagi sama arab satu itu eh dia lagi gerombol sama temen-temenya dan temen-temen mereka ikut ngatain gue "jangan ketawa" sambil ngakak-ngakak gitu. ewwrrr. Abis pulang dari situ gue sama nyokap beli parfum lah maklum gue gila wangi-wangian pas beli tu ada orang arab deketin gue terus dan pegang tangan gue sambil semprotin parfum gitu deh. Dia nanya-nanyain nyokap gue soal gue, tiba-tiba di nglamar gue. OMG. Kaget bgt, orangnya maksa bgt buat gue jd istrinya, muda sih iya tapi belum siap gue buat nikah. Bismillah 5 taun lagi aja :D
Naaaaa, gue paling seneng itu di Madinah, gue sering di deketin anak-anak kecil. Mungkin aura gue menarik kali ya buat anak kecil. Sebenernya di Madinah masih banyak cerita tp capek ngetik nih, dan yang paling penting gue se hotel sama artis MAT SOLLAR wkwkw. sebenernya ceritnya masih banyak mulai dari city tour dll tp gue capek nih  masih cerita mekkah juga loh wkwk







Sik Asik gue ke Mekkah nih sekrang perjalanannya juga 6 jam cin gue udah pake pakaian tawaf juga loh. Serrr sampe sana gue jam 2 waktu KSA dan langsung Umrah. Subhanallah menghadap kakbah coy. Dan gue ketemu Upil seperjuangan. Wkwkwkw finally i met you. gue di Mekkah juga di lamar hoaammss lanjut bsk ya atau call me if you KEPO :p





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ą