-->

11.4.13

Before and After Resolutions

XIXI emang telat banget ya kalo mau share soal ini tapi tak apa buat ngeramain blog gue aja sesepi hati gue *curcol boong hahaha. Di sini gue mau post soal tarara resolusiku di 2013 <3 2012="" achieved="" mau="" nbsp="" p="" resolusi="" share="" tapi="" wkwkw="" yang="">
  1. Naik motor ke sekolah : big mission gue wkwk
  2. Masuk IPA : hah, mikir panjang sampe stres gue. Parahnya sampe insomn 10 hari gara-gara ini.
  3. Seru-seruan dan gue lupa apa aja yang udah tercapai, yang gue inget cuma 2 itu sebenernya banyak loh zz.
Nah ditahun 2013 yang bright ini gue punya resolusi yang bener-bener nih :
  1. Jadi hamba Allah yang sukses : Amin
  2. Backpacker sama Tiarani wherever i'll go 
  3. Traveling some I passionate
  4. Yang ini gue tulis kecil aja ya yang bisa baca pintel "move on" mungkin paling susah
  5. Kurusanlah dan sehat jiwa paling utama dan raga untuk kedua 
  6. Dapet surprise xexexe..
  7. Yang lain simpan dalam hati aja deh
Semoga tercapai semua AMIINNNN :D gamutu biarin yang penting sip


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ą