-->

3.4.13

OTW Saudi Arabia

Mau cerita aja, kemarin Februari adalah bulan paling sakral dalam hidup gue. Gue jadi rajin ngapa-ngapain. HAHAHAHA. Yew you know exactly why why why, i just have back from Baitullah atau tanah suci. Yup that's my first experience in Omra. I'm so dying when i was there. Dan gue mau nyeritain aja gue di sana ngapain aje.
Gue pertama brangkat ke sana mampir Singapore dulu hehehe. Maklum uda kangen aja sama sana. Di spore gue ga bisa ngendaliin hasrat blanja barang unyu-unyu dan parfum pfft. That woman needs. Nah di sana kan pas Chinesse New Year jadinya sepi bgt lah tp semua tempat liburan rame bgt termasuk Sentosa sama Universal. Setelah itu gue Caoo aja ke bandara Changi buat ke Arab tapi masih harus transit di Abu Dhabi nahh here's some photos of me in Spore..
my mom and dad wkwkw

evening in the Sentosa

Esplenade uhuuu

Merlion and Marina Bay hotel

Nah abis itu gue flight to abud Dhabi buat transit. Di sana gue sedikit norak sih ya. Bandaranya mirip kaya mall tp jalannya bikin gempor. Huh maklum pas itu gue naik pesawat Etihad milik UAE jadi transit di situ. Jalan-jalan di situ juga gpp sih sebenernya. *eh maunya gue. Setelah nunggu beberapa jam akhirnya naik juga ke wawatnya wkwkw. Continue in next post

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ą