-->

13.11.10

Nyesek Parah

hello bloggie. i'm feeling so frustased. do you know ?????????? all about my feeling is rite. i'm in grade 6. the lowest grade ever in my beloved school. HAHAHA
that's so funny. i did it honestly. nothing dirty thing.
galau. bener-bener galau. ni hati kaya udah patah-patah kaya kepotong apa gitu. sampe-sampe tadi pagi ??? nangis kaya mau pingsan deh. but i have best friend who understood me :)
thanks to them :*
kkkk.. tetep aje hati broken. aaa u,u mungkin ini pelajaran kali ya buat aku ga bole sombong ada di grade atas. belajar harus di tingkatin. dunia pasti berputar wina. gak mungkin yang diatas diatas terus gak pernah jatoh. pastilah pernah dan itu pasti. ini awal dari pertempuran yang akan berakir maret 2011 . perang bakalan mulai. kalo nilai gue kaya gini terus matilah saya. nilai-nilai amblek u,u sedihhhhhhh....
tapi aku kerjain jujur. kejujuran harusnya dibayar mahal. so keep fighting buat orang yang selalu nidas kita pake perbuatan curang. don't

because life must go on. hidup itu ga cuma sampe segitu aja. hidup masih panjang. masih banyak jalan. aaaa walopun gak ketemu sama cinta diam-diam gue friend. :p

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ą