-->

27.12.10

merah putih di old trafford

heyaa !!
mau share nih dah lama gak ngebloggie !!
jadi gini saya kan ada tugas bahasa indonesia buat analisis perbedaan novel tahun 30an sama novel sekarang
nah sayakan pusing soalnya saya tidak suka membaca dan saya pinjam buku di perpus nah
karena saya bukan seorang sastrawan saya tidak maksud baca buku yang saya pinjam
saya ajak saja mama saya ke gramedia di sana saya juga cari buku diet :p
pas baca judul soal novel kok ada judul buku MERAH PUTIH DI OLD TRAFFORD
saya langsung jingkrak karena itu buku yang saya idamkan dari dahulu karena ada idola saya HANIF SJAHBANDI
ini sekilas foto saya yang memamerkan buku idola saya









things i can't LIE
I Hanif Sjahbandi (my idol)
I' m indonesian and proud
I love INDONESIA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ą