-->

7.6.10

Memories

love love loveable friends di kelas 8..
bakal pisah..
dan it's impossible kalo kita semua bisa sekelas lagi..
padahal udah PWG banget ma anak kelas 8
walaupun banyak yang bandel..
piiss boy and girl
hahaha
kelas gue emang aneh bin ajaib gitu deh..
walau gitu gue males pisah ma mereka..
suka duka udah gue lewatin bareng mereka
gue bakal kangen ngen ngen..

ini kenangan gue bareng putri and gusta

ini gue foto waktu kerja kelompok bahasa indonesia...
hahaha.. kalo ini gue bareng gusta n fivta


ini juga pas kerja kelompok bahasa indonesia di honesty canteen
ini bener-bener memory gue..
gue bakal kangen gitu sama mereka..
hahaha

kalo ini gue sama bunga n aulia.. kita pas kerja kelompok matematika

ngakak deh kalo liat foto ini..

just it.. sebenernya masih banyak sih foto bareng ma temen gue..
tapi ini aja yang gue upload..
aha..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ą